Januari 13, 2010

iseng-iseng


bukan ku lepaskan pakaian" ini,tapi ku robekkan kulit ini.


aku marah.sedih.abstrak


aku tinggalkan semua emosi dan ego dibelakang.


ku lempar itu jauh.sangat jauh.


ya,terkadang aku muak.


aku lelah.


ya,aku menyerah.saat itu.





aku lelah terus memakai topeng ini.



ingin rasanya ku lempar dan ku bakar tepat didepan mereka.



ya,mereka yang tiada hentinya tertawa,



meludahi semua cerita di hidup ku.



sudah jenuh aku merdeka dalam kesendirian.



aku lelah untuk terus mempelajari semua yang harus ku pahami.



bila di suatu tempat diatas sana,



ya,yang katanya surga itu.



kini aku bersujud,



bibir ku bergetar,



air itu terus membasahi pipi.



kukatakan padaNYA.



"terlalu lama aku mengeluh,



terlalu lama aku marah,aku merasa muak.



kini aku menyerah.aku ini budakMU Tuan.



aku hanya sekumpulan tanah,


ya,aku sadar akan itu.."


ya.


ini yang mereka bilang "hidup".


hidup tapi aku mati rasa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar