Januari 14, 2010

dear my lovely grandpa,


opa..

aku kangennnnn banget"..!!

maaf aku ngga sempet kerumah,

aku terlalu sibuk sama dia,aku sayanggg banget" opa sama dia..

aku sedih gede opa,coba ada alat buat mundurin waktu..

kata dia,ini namanya hidup,ngga ada rewind button. :(

kita udah lama ngga jalan pagi lagi since opa ngga bisa jalan lancar.

inget kita suka breakfast bareng,lunch bareng,dinner bareng..

terus kita nonton tv bareng"..

sorry ya opa semenjak i udah smp i udah ngga nginep" lagi kayak biasanya..

sampe waktunya aku kenal sama namanya dance,pacaran..

sampe sempet opa sama oma terus"an telfon setiap pagi buat ucapin goodmorning ke aku,ke cici,ke stan..

cuma beberapa kali aku telfon opa..

sampe sempet opa bialng berkali" kalo opa kangan aku..

aku nyesel,ngga ada pas opa pulang,

terakhir kali kita sempet cerita" tentang sekolah aku,tentang aku nanti mau kuliah dimana..

terus suapinin opa yang terakhir.

aku inget banget makan nasi,sama sayur yang oma masak,terus pake daging di tim. :)

banyakk bgt opa makannya..aku seneng..

terus opa bilang ke oma kalo seneng aku suapinin..

maaf yah opa..

nanti aku janji kita ketemu nanti aku pasti suapinin lagi..

nanti aku cerita" lagi yang lucu-lucu.. :)

you're the best grandpa ever..ever..

i love you grandpa.

i'll miss you so much..

jangan genit" ya di surga.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar