Juli 14, 2010

sweet and sour.

finally i cud talk with him yiipiieyeyy!!and you know what ,gw punya baby HAHAHAHAHAH..
his name DURA JOWOK...i love dura and his pap..

but as always,dia ngambek,caused gw salah,LAGI kali..he wanted me to stop..i don't know why..well i won'tstop loving him.im a stubborn.bodo amat orang terlajur sayang mau apa weeeeeeeeee.. :p i won't replace him to another guy.TITIK.
he never know gimana gw bisa ngarep 5 Menitnya dia pas gw birthday,buat gw itu kado yang ngga bisa gw beli.its been a long time i waited for this..palingan birthday gw lewat gitu aja ga ada kesan..basi..B-A-S-I..
''ngayal'' itu obat kecewa gw setiap hari.mau itu kecewa sama siapapun..ngayal itu mengghibur meskipun rasanya kesian banget ya gw..tapi itu ngebantu gw :)
kalo orang2 sialan itu pada bilang ''shir cowo kan banyak..!"
go fuck themself ..i don't give a shit,gw tau cowo banyak,kalo gw bilang gw maunya sama dia gimana?kalo gw bilang gw sayangnya sama dia?mati aja tuh orang2 sok bener yang nasehatin gw ini itu berasa pala nya bener..
sampah.
palingan kalo gw tempatin manusia2 itu di posisi gw,dia akan milih jalan yang sama..
fight this fuckin war,i dn't care that risk at least gw kasi apa yang gw punya,gw sayang sama itu manusia lebih dari apapun,just so you know.
I LOVE YOU AND YES I DO.TITIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar