Juli 03, 2010

i hate it.i hate july!


kenapa sih susah banget sekali aja ngerasain birthday happy with a guy who i fell for?
is that hard GOD?
MAN!
I NEVER WANT TO LIVE IN THIS SHIT WORLD.
i have  a family but i cant feel any ..
i have a lots of friends,i cant feel them
one of them betrayed on me..
whn i got a guy,and i do love him..
he pushed me away..he said he love me but what about now?
catherine,catherine,catherine catherine...SHIT!
fucked up.
gw ngga pernah minta dilahirin.kalo cuma buat disalahin,dikatain sama orang,di jugdge sama satu hal namanya ''UANG''..ga [ernah jauh dari kata uang,.yang mereka pikir namanya kesetiaan,sabar,sayang,sacrifice,bisa di beli sama duit.
anjing!gw bukan pelacur!
sampah.
gw uadh kurang sabar apa?
kurang gila apagw nentang semua yang mereka anggep baik,yang mereka anggep gw bakal dapet sesuatu yang lebih suatu hari nanti..FUCKED THAT UP!SHIT!BULL SHIT..
SOK TAU LO SEMUA.THIS IS MY LIFE.
I WANNA DO WVERYTHING I WANT.
I'M GONNA LEAVE THIS SHITTY LIFE BITCH!
IM SORRY D COZ I DELED UR BBM,SKYPE,MSN..udah ngga mau jealous2..dari pada lo keganggu kan..better i leave this life.
i dont have anyone d.
except you.
no one care.the dont care.and you too..the just pretending...
tiap july pasti sial..
gw rasa gw mausian ngga guna.ngga bisa jadi apa2..sampah..
sia2 man gw dilahirin..buang duit doang,ngga bakat gw idup,napas aja musti diajarin rasanya..
maaf buat yang ciptain gw..
gw lancang..
gw ancurin tiap part badan gw..
unuse man gw idup..
ngga ada tujuan...
di otak gw cuma,suice,and pain,udah ngga ada yang lain..
capek ya idup ternyata,
dii, ngga ada 22 july.if ure not here on that day.mybe i'm already gone..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar