Juli 13, 2010

1000 fears

sekarang gw duduk ditempat yang sama,kepikiran dia..iya selalu tentang dia.ngga ada yg bisa gantiin.cuma dia satu makhluk gembul yang isengnya ga pake hati.cuma dia yang bisa bikin gw happy.uah berapa hari ini,tiap pagi ngga ada yang bangunin..makanya gw suka kebangun tiap kali..gw masih sama,gw masih nunggu.satu alasan sebenernya gw masih stay..karna dia worth it buat ditunggu...(*ge-er dah dut2)..
belakangan ini mimpi gw ngga karuan,mungkin perasaan gw yang salah,atau mungkin salah Tuhan yang ngasi mimpi aneh2,ya dia ngeluh sakit yang gw ngga bisa tolong,dimipi itu gw ngga bisa nyentuh dia,dia ngga even bisa liat gw..gw kebangun dan,nangiss..(*maklum cengeng)
kalo ditanya gw kangen apa engga?
ya gw kangen banget2..
sesekali gwliat family picts,gw cuma bisa nangis.meremin mata,terus ngomong dalem hati.."shirley anaknya sabar..pasti bisa lewatin ini.."
selalu inget lagi mas bob marley (*hahahaha)
''DON'T WORRY ABOUT A THING..CAUSED EVERY LIL THING IS GONNA BE ALRIGHT"
goyangin kepala,kekiri-kekanan,tetep posisi meremin mata..gw kembali nangis .
gw selalu keinget akan imjinasi,suatu hari gw bisa sama2 dia yang jelas2 dia selalu bilang itu ngga mungkin..
bukan ngga pernah lagi gw ngarep gw bisa diakuin sebagai seorang shirley yang tolol gini.
gw ngga pernah ngerasa tolol karna gw sayang sama makhluk begitu..AHAHHA
dia selalu bilang ngga akan pernah bisa ngehargain gw,anggep gw ngga even setitik dipart hidupnya..
gw ngga mau percaya itu..
gw selalu percaya dia sayang gw..itu lebih dari cukup.
gw ngga perduli orang bilang apa,gw tolol,entah gw dibilang galaku,apapun itu..
gw tau cowo banyak,gw sadar itu..tetep ngga bisa lagi disamain sama ini makhluk,palng ISENG yang gw temuin,palin GEMESIN,paling ndut,paling dodol kalo molor kejeduk terus,jatoh lah dari ranjang..
i kangen GEDE sama you dut.like GEDE sekali

kadang gw suka kebayang suatu hari nanti,ya i called it oneday..
seribu ketakutan gw mulai nusuk otak gw pelan2,rasanya gw kayak berenang di air mata gw yang mungkin mata gw pecah lagi pembuluhnya karna seribu ketakutan yang pernah ada..
didalem seribu ketakutan itu selalu tentang dia..masih sama
dimana dia bilang dia ngga bisa sama gw,ngga sayang sama gw,ngga peduli setitik pun sama gw,dimana gw liat dia sama yang lain,dimana dia bener2 pergi,dimana gw cuma bisa liat dia kesiksa sendiri dan gw ngga bisa ngapa2in,dan lain lain lain lain nya..
nyesek lagi rasanya kalo lo sayang sama satu makhluk yang disaat itu makhluk kesiksa,lo ngga bisa apa2..
dimana lo ngerasa ngga guna jadi manusia..
dimana lo ngga dihargain sama semua orang,
simana lo bener2 nemuin kata nyerah..
temen gw cuma lagu bob marley,sama satu lagu yang selalu ingetin gw sama dia.."married life" - soundtrack 'up'
sampe sekarang kalo ngerasa gw nyerah,yg gw inget satu hal..mami,sama dia..yea you dut..

2 komentar:

  1. putus cintakah?

    been there, 2 years ago. now she's getting married. percaya atau ngga, feeling2 kaya gitu ilang secara perlahan kok. cuma perlu waktu, dan sedikit pelampiasan positif (seperti menulis di blog ini misalnya :D)

    BalasHapus
  2. sorry just replied.now me and him became a really great friend.best friend :)

    BalasHapus