April 06, 2011

talking to the sun,


pagi mulai berbisik,matahari mengedip manja dan mencoba menembus serpihan kaca didalam ruangan ini.sesaat aku teringat bagaimana aku berteriak terhadap angin,mengeluh.bagaimana aku mencintaimu.ia hanya berlalu.
aku duduk terdiam.aku terpojok.sesaat aku mampu melihat bayangan.ia menari dengan gemulainya.mungkin mereka akan berkata,'aku mulai tidak waras'.aku menjelaskan bagaimana aku melihat dia,dan aku.disaat dia berlutut..meminta aku untuk tinggal.
antara aku terjerumus dalam sengatan matahari yang kian menusuk mata,atau aku masih menjelajahi imajinasi dan sketsa mimpi dialam bawah sadarku..
sesaat kau masuk ke dalam ruangan ini.dia berdiri tepat dihadapanku."aku disini.aku mencintaimu,selalu."
ternyata,
aku hanya tercambuk duri imajinasi.kian lama kian membunuh.
semakin aku mengkontrolnya,temakin aku merasakan betul apa arti kata perih,menyakitkan.mati rasa?mungkin.
hanya mungkin.

jika lebih baik adalah mungkin, baik saja tidak cukup..begitu matahari berbisik itu,sesaat aku terlelap dalam sendu..
good morning peeps.

6:04 AM
Deandra's room-and i still can't sleep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar