April 20, 2010

i.m.babybolobolo.


Suatu hari aku duduk beralaskan kerendahan hati,disana aku bercerita kepada air. kepadanya aku bercerita mengenai segala ketakutan ku. aku tidak mampu melihat bayangan ku sendiri ketika aku hendak bersolek.


ku coba lari merayu waktu, untuk mengembalikan bayangan ku yang hilang. Aku takut ketika suatu hari nanti, tuan penyair menjemput ku dan membawaku jauh jauh dari sini.dimana aku sedang menanti dia untuk kembali pulang.

Ketakutan aku berikutnya adalah disaat aku telah mencoba menghidupkan suatu benda yang begitu jelas benda tersebut merupakan barang mati.mengharapkan untuk mampu berdiri dengan satu kaki selama bertahun-tahun.
"aku enggan menghitung berapa kali aku terjatuh,berapa lama aku bersabar,sejauh apa aku berjalan,seberapa perih aku rasakan,seberapa kuat aku menahan."

aku enggan mendekam diantara rayuan api kepada air,paham membawa aku kedalam seribu dinding yang bertikai,kembali aku merayu waktu untuk terus berjalan.dimana aku masih mengejar bayang.

Kembali aku katakan,bahwa aku enggan menyerah terhadap kecaman waktu yang terus mecoba kesetiaan ku terhadapnya.aku akan terus disana.meyakinkan dia kalau "aku begitu mencintainya,tanpa syarat,tanpa pengecualian.aku mencintainya dengan sederhana",enggan menuntut kehadiran 1000 bintang tiap kali aku merasa kesepian.karena apa?.karena cinta yang menenangkan terus menjaga hati yang kesepian.dia enggan berpaling,karena dia telah merasakan hidup ala kadarnya.penuh kehangatan,seperti api terhadap angin.penuh kelembutan,seperti air yang membuai lapisan tanah


Aku masih menghitung hari dimana penantian aku akan berakhir,dimana emosi akan kerinduan akan mencair.ketika kehadiran membawa kehangatan bagi raga.

Kesabaran ku masih terus setia disana duduk bersandar dengan senyuman,setia menanti kehangatan berpulang..

I masih disini,shirleynya ngga bakal kemana-kemana.dia masih terus disini.don’t be worry.sabarnya ngga akan pernah putus,ngga akan pernah abis,,


Yang sayang gede sama ‘you’,

babybolobolo.





Shir.

23:27pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar