April 08, 2010

happy-happIER-HAPPIEST!


Aku yang seorang yang mencintai kehidupan,seketika membenci hidup,aku membenci waktu yang terus mengejar,aku yang membenci keadaan yang kian menusuk,aku membenci setiap binatang jalang yang mendua,aku membenci setiap buaya yang terus tanpa henti membuat cerita.hebat!





Tiba-tiba aku ditawarkan selembar kertas putih pada permulaan.setelah ku perhatikan.itu tidaklah putih bersih.namun,penuh akan tinta.aku tidak sama sekali merusak kertas itu,corentan tinta yang bersebaran itu membuat aku mencintainya.entahlah.aku sendiri bingung.setiap mereka yang terus bertanya mengapa aku mencintainya,bagaimana aku bisa mencintainya tanpa syarat?



Dengan sederhana aku menjawab,itu bukan hanya sekedar kertas..dimana kertas itu merupakan gerbang kepada sebuah kanvas besar yang entah seberapa besar ukuran kanvas tersebut..kertas bertinta abstrak tadi mengajarkan aku untuk melukis.disana aku melukis dua makhluk hidup ,ya Cuma dua makhluk hidup yang berwarna hitam putih,kesannya hanya begitu saja,tapi jangan salah..karena itu mampu menghiburku,bahkan dia mengajarkan aku apa arti sakit,perih,air mata,yang aku simpulkan bahagia.



kenapa aku tidak menggambar bentuk hati,pepohonan atu apapun itu,melainkan 2 manusia yang bergandengan,berwarna hitam putih dan tersenyum.setiap orang terus bertanya-tanya akan itu.



ya,karena Cuma aku yang bisa membayangkannya





Itu kronologi cerita bagaimana aku dapat merasakan bahagia :)

dedicated for someone out there.(",)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar