April 16, 2010

ily d.ily mom.. :)


Ada dua alasan mengapa aku mampu mengembalikan senyum kepangkuanku
Pertama ,Aku memiliki dia yang membawa aku kedalam sebuah kehidupan kosong pada awalnya.ya.itu ibuku..
Kedua, aku memiliki seseorang yang mengisi kekosongan didalam hidup.dimana aku tidak pernah merasa takut akan sesuatu,dimana aku selalu merasakan sesuatu yang mereka sebut hidup.aku mampu menjadi sesuatu yang bersifat menenangkan,aku sanggup merayu air mata untuk menghangatkan hati.Ya,"dia"..dan akan selalu tentang dia.dan begitu banyak alas an,mengapa dia mampu merenggut lebih dari separuh jiwaku.aku memiliki sesuatu yang mereka tidak pernah rasakan,dimana aku belajar menempatkan kata sabar,menempatkan kata ikhlas di setiap bagian dalam sebuah buku,dia mampu mengusir kesepian di setiap bagian cerita..
Ada saat dimana aku terpisah jauh,Seperempat jiwaku begitu hancur,begitu "dia" hilang,tapi entah mengapa air menenangkan hati,dia berbisik kepada kepingan jiwaku yang rapuh,bahwa dia melihatmu dari kejauhan.dia enggan membunuh rasa.

Entah,aku tidak pernah kehabisan akal untuk menulis ini,aku mencoba memperlihatkan tiap sisi kehidupan yang aku miliki.

Aku enggan mendahului waktu,karena waktu mampu menghadirkan kembali separuh kehidupan yang lenyap,karena waktu mampu merayu api untuk menghangatkan air walaupun mereka ‘tidak mungkin’ bersatu,karena waktu mampu menghibur air mata untuk menari bersama hujan sehingga air mata memiliki makna disetiap ia jatuh maka dia tidak pernah sia-sia.

Jika mereka berkata aku bodoh,karena selalu mengundang perih dan tangis,mereka jelas salah.Terlebih ketika mereka berkata,’’hidup macam apa ini,hanya tangis kosong.ini bukan bahagia,ini derita.” Justru mereka yang tidak mengerti hidup,ketika perih kehidupan menghadirkan kebahagiaan tersendiri,itu hukumnya,ketika manusia mampu melewati masanya mereka untuk duduk dan berdiam diri,suatu hari nanti mereka tidak lagi menghujat ketidakpantasan kehadiran dirinya terhadap kehidupan,tetapi mereka mampu berkata “ini hidup.” , dan tersenyum.


i.l.y (",)

10:49 pm

.shir

1 komentar:

  1. wew. it's hard, you know.
    part of me hates you so bad i want you gone like really, gone, that part of me hopes for us to never met, too.
    and there's another part of me, that wants to make sure that you're okay, that you're living your normal life.
    but there's none, no part of me that wants you to love me or to care for me even the slightest bit, it hurts me more than it hurts you knowing that there are plenty, not one, girl(s) who are dumb enough to let themselves fall for such a bastard, such an asshole like myself. i really need you all, to see this, that i don't give a slightest shit about what's gonna happen to any of you.
    and oh, you need to think about how ashamed i was when i figured out what you did before we met. put that deep, dig in your mind as deep as you can, and put that thought right there.

    this is the last time i'm gonna say things to you. so this will be pretty long, sorry. locking yourself up in your room won't make a difference, i'm still out here fucking around. not hanging out with boys don't stop me from flirting with girls. so yeah, live your life, coz i'm living mine anyway.

    ciao.
    D.

    BalasHapus