Maret 04, 2010

friendship :)


i miss this part
me and beh
me and ter
me and ren

masih di posisi yang sama ketika gw broke up,dan bestiest gw satu persatu ga disengaja putus juga,,
gw putus,tere putus,banyu juga,moren jg..haduhhhh..
napa gitu hahah.sekalinya jadian pada ansos (*anti social) hahahahhahh..gila yahh mau sejauh apa kta bertemen kita baliknya gini" ajah yah?!
ahahha..
i'm happy to have you all beh,ren,ter..love yaa all!
kita susah bareng seneng bareng..lo semua ada pas gw butuhin..even ada aja masalah between us,i hope kita ga bakalan putus" :)
mulai dari nakal bareng",semua"nya kita coba sama"..
gw seneng bgt bisa belajar jalanin hidup dan punya bst friends like you all :)
kangennn banget kalo inget" dulu.. :(
apalagi pas jaman smp,pas cabut bareng akirnya di scors bareng,gw ga tau kalo satu skolah lagi jadi apa kita hahaha..
gw takut if someday kita amit"nya berantem hebat terus musuhan :(
ga enak banget ("NO-NO-NO-NO!!!!)
sempet loh gw kebayang kita temenan sampe kita jadi mak",arisan bareng" hihih..
terus anak kita main bareng,hahahah..
gw ga tau knapa jadi tuli blog isinya beginian,tiba" kangen kita main" bareng,keinget nangis bareng,inget ribut"nya kita pas smp,inget seberapa kita gilanya pas smp hahaha..coba bisa balik ke smp lagii..gw ga mau pinda skola sendiri hihih..
kita masi satu skolah sama" :p
kangennn bgt"!!!! :(

love yaa!




2 komentar: