Maret 30, 2010

AM I GOOD PRETENDER?

Udah sebulan lebih,semuanya ngga berjalan cepet.buat gw ini lamaa bgt”,sebulan yg lalu masih bisa ketawa-ketawa..masih bisa liat namanya muncul pas dia telfon gw.gw masih ngerasa bersalah.gw mulai ngerubah setiap part di hidup gw.sekarang masa-masanya gw bosen ngeliat hidup gini” aja..kata orang gw seharusnya ngeliat hidup dari berbagai sisi..baru dari situ gw ada kemungkinan untuk ngerasain namanya idup sedikit lebih bahagia..


Sampe sekarang gw masih nyoba buat mendefinisikan arti “bahagia”..bukan seberapa mahal kita spent,bukan gimana kita cara dapetinnya.tapi lebih kepada kamu menimpati kesedihan dan penderitaan setiap harinya,

Gw nga tau belakangan ini gw memang kenal sama beberapa guy diluar sana,yea like he said,”shir cowo itu banyak..”,even gw ga reply email dia yg itu..tapi gw jawab dlm hati,’iya I tau banyak,tapi 1 : sekiar ribu bakan juta org yang bisa cocok.and one thing I can’t find a guy like him”..

Pada awalnya gw masi mencoba buat jadi “a good pretender” but I was fail.

Caused semakin keras gw nyoba buat jadi pretender yang baik,rasa kangen gw udh gabisa gw simpen rapet-rapet,semakin lama semain nyesek gw nyalain diri sendiri.then I realized,gw nikmatin aja rasa kaya gini sendiri.cauesd no one can help.karna pada dasarnya,hidup itu bersifat individual kok,dimana manusia pada akhirnya akan hidup sendiri,bahkan mati aja sendiri’’ diadilinnya..

Kalo boleh gw mundurin waktu..gw mau balik ke smp lagi,gatau kenapa pas smp gag a kepkiran masalah cowok,cukup pnya bestfriends yg superr!!itu udh bener” ngisi idup gw.

Sekarang gw ngga tau maunya apa,gw ngga tau apa yg gw cari,apa yg gw kejar,gw juga ngga tau apa yg mau gw lakuin selanjutnya.kadang gw mikir buat pergi dr ni rumah jauhhh-jauhhh,ke luar negri,gw idup sendiri,dang a akan pernah balik kesini lagi..dimana gw bias mencuci otak gw,gw ga bakalan punya masa lalu,dan semuanya berubah,mulai dr awal lagi..dimana gw ga punya memories satu pun.eventough gw ganti nama stelah gw amnesia,it’s not a big deal fo me..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar