Maret 12, 2010

DAMN!




gw ngga tau dari kmaren ngga bisa tidur,ngga ngerti apa yang gw mau,ngga tau apa yg gw pikirin,satu hal yg gw rasain..sesek banget.gw nangis setiap hari kaya org sakit jiwa,gw juga ngga tau apa yg gw tangisin..
gw kangen banget sama semua moments gw sama d,
gw ngerasa ancur,ngga tau mau mulai dari bagian mana..
semua org gw rasa muak liat kayak gini,nangis ga jelas,marah-marah terus..
gw ngga tau marah kenapa,kesel kenapa..
semuanya udah nyampur jadi satu
kesel bgt kayak gini,mau ngomong sama org lain males bgt rasanya.
coba aja waktu itu gw bisa bareng sama opa keatas sana..
gw nga bakal ngerasain kayak gini..
gw malu,gw benci ama diri gw sendiri,gw kosong..
semua isi kepala gw overloaded kalo bisa mledak ya mungkin mledak..
lagi" hari ini di panggil bk,tu guru'' pada eneg liatin gw telat melulu tiap hari,jarang masuk,try out ancur..
sumpah demi apapun gw capek bgt rasanya,bosen gini terus,
gw bosen semua org ga berenti ngeluarin kata-kata "MUTIARANYA!" berasa paling bener sedunia,ngatur gw ini itu,berasa robot.
kerjaan tiap hari skolah,makan,plg skolah,tidur subuh,ngedit vidoe,buat sketch setumpuk,paginya telat skolah ....
gitu-gitu terus..
gw ngga ngerti lagi deh,ujian ga konsen"
scratching tangan sendiri sampe ga ada rasa,mau bedarah kayak apapun..
FUUUUUUUUUUUCCCCCCCCCKKKKKKKKKEEEEEEEEEEDDDDDDD UUUUUPPPPPPPP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
STUPID,MORON!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar