Februari 24, 2010

let it go.


mmhhh..
semuanya diulang dari awal.ketika gw coba berhentiin semua yang udah gw dapet beberapa tahun belakangan.gw lepas cm krn satu hal.
dibilang bodoh sih engga,dibilang nyesel,gw ngga sama sekali nyesel.why?
caused i got lessons of life.
dimana gw belajar ngehadepin orang yang keras kepala,orang yang ngga sabaan,orang yang ga pernah mau ngerti usaha keras org lain,orang yang ngga pernah ngehargain org lain,dan sebagaiiinya..
well,he still runnin inside my head.i tried so hard every single day supaya bisa konsen sama sekolah.udh nilai try out gw ancur gara" ga bisa konsen,mana nyaris kena DO,belom lagi gw telat terus tiap hari.asli...bener gw kaya ga niat sekolah.
udah gitu gw blom daftar dimana" kecuali UMN,yahh..itu aja karna referensi sekolah gw dapet grade A.(*wihhhh..)
hahahah..
tugas numpuk,buku gw pada ilangg aduh ujian gimana ni nasibb?!!!
ANCUR!!
sekarang mau konsen gedutin badan,hahaha..
parahhhh
i lost 8 kg and i gained 6 kg..wew..
everyone said,"shir genduttt!!!"
(*its freaking me out!!!)
hahahahha..
sekarang gw berserah diri ajalah,banyakin sabar..
semua pasti ada waktunya hahahah..
semua berseru,"HALELUYA!!!!!!!!! BAHAHHAAH!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar