November 15, 2009

somebody's me..

shirley itu ngga lebih dari seorang pecundang.
aku itu cengeng,
aku itu penakut,
aku itu pencemburu,
maaf shirley ngga setara.kesenjangan.
jauh banget" dari kata sempurna.
mau berusaha mencukupi sendiri,memang butuh waktu.pertanyaan nya masih sama,"sampe kapan?"
kadang keluar kata-kata,nyerah..nyerah.
tapi gw belum siap buat itu.jauh didalam pikiran dan hati masih marah.kalut.ancur.
sempet ngerasa kayak sampah.
ngga punya arti buat org itu,tapi ngga tau kenapa gw selalu berusaha biar punya arti buat orang itu.
rasanya bersalah banget setiap kali ngga bisa dan ngga mampu buat dia seneng.
kemudian ego bilang,"kan gw udah usaha,kenapa ngga dihargain?"
tapi kembali lagi gw bilang sama diri gw sendiri,"terussss!!!dia pasti bakal seneng..inget suatu hari nantii..:)"
ibarat jatoh,gw udah nyusrukkk lepekk wahh udah ngga berbentukk deh tuh kotorrnya..
tapi setiap gw denger dia bilang,"i love you",then i said,"i love you too.." terus dia bilangdia bilang "i know "..
gw ngerasa ego gw itu udah mati total!
mati rasa.
gw ngga bisa marah sama dia sedikit pun!
gw selalu ngerasaaa salahh banget kalo ngga bisa buat dia ketawa kayak temen kecilnya bisa buat dia ketawa.beda.
cemburu.engga sama sekali.
tapi heran.
ngga tau gimana caranya.
maaf gw ngga sekaya itu buat dia seneng.untuk hal itu gw ngga bisa nyalahin bapak gw nyalahin tuhan,nyalahin waktu,nyalahin keadaan.x(

i want u to remember this;
"And before you set me free..
Somebody wants you
Somebody needs you
Somebody dreams about you every single night
Somebody can't breath without you, it's lonely
Somebody hopes that one day you will see
That Somebody's Me.."


i.l.y *D.

1 komentar: